Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Ungkap Inisial S dan K di Secarik Kertas di Rumah Temuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok

Kompas.tv - 10 September 2023, 15:09 WIB
polisi-ungkap-inisial-s-dan-k-di-secarik-kertas-di-rumah-temuan-jasad-ibu-dan-anak-di-cinere-depok
Dua jenazah yang tinggal kerangka ditemukan di sebuah rumah di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023). (Sumber: KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL.)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Vyara Lestari

DEPOK, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan sosok berinisial S dan K yang namanya tertulis di secarik kertas yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) temuan jasad ibu dan anak yang ditemukan mengering pada Kamis (7/9/2023) lalu.

Jasad ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-lakinya berinisial DAW (38) ditemukan di kamar mandi rumah mereka di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat, usai warga curiga tak pernah melihat aktivitas di rumah tersebut.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Samian mengatakan bahwa sosok S dan K diketahui merupakan keluarga dari dua jenazah tersebut.

"Masih keluarga korban," kata Samian ketika dihubungi, Minggu (10/9/2023).

AKBP Samian mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari S dan K, meski tak merinci apa saja yang digali dari dua orang tersebut.

Ia hanya mengatakan, keduanya dimintai keterangan untuk mendalami informasi mengenai GAH dan DAW.

Baca Juga: Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Mengering di Cinere Depok, Tetangga Ungkap Keseharian Mereka

"Sudah kami mintai keterangan, informasi terkait korban," jelasnya, dilansir dari Tribunnews.

Berdasarkan laporan jurnalis Kompas TV Rangga Indrajana di TKP, polisi masih melakukan penyelidikan induktif untuk menginvestigasi penyebab kematian dua orang tersebut.

Artinya, polisi akan melihat keseluruhan situasi yang ada, tempat kejadian, pola kehidupan, serta profil kesehatan para korban. 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x