Kompas TV regional jabodetabek

Misteri Penemuan Mayat Ibu dan Anak Tinggal Kerangka di Kamar Mandi Terkunci di Cinere

Kompas.tv - 7 September 2023, 16:29 WIB
misteri-penemuan-mayat-ibu-dan-anak-tinggal-kerangka-di-kamar-mandi-terkunci-di-cinere
Ilustrasi jenazah (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

DEPOK, KOMPAS.TV –  Jenazah seorang ibu berinisal GAH (64) dan anaknya yang berinisial DAW (39) ditemukan dalam kamar mandi rumah mereka, Cinere, Depok, Jawa Barat,  Kamis (7/9/2023).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menyebut awalnya ada warga yang menyebut korban tidak keluar rumah selama sebulan.

"Akhirya saksi (Jafar) mengajak Bapak RT (Sony Wicaksono) untuk bersama sama mengecek ke Rumahnya," kata Hadi dalam keterangannya.

Saat saksi bernama Jafar tersebut memasuki pagar, dan membuka garasi, tercium bau busuk yang diduga berasal dari dalam rumah.

Baca Juga: Sempat Cekcok Karena Cemburu, Suami Bunuh Istri dan Buang Jenazah ke Hutan!

"Saksi mencoba masuk ke dalam pagar lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," sambungnya, dikutip Tribunnews.com.

Bau busuk tersebut ternyata berasal dari dua mayat berjenis kelamin perempuan dan laki-laki yang tergeletak di dalam kamar mandi dengan kondisi membusuk.

Saat ditemukan, lanjut Hadi, kondisi jenazah sudah tinggal kerangka, sehingga sulit diidentifikasi.

"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak) dan diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," jelasnya.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan hal yang sama, keduanya mencium bau tidak sedap dari kamar mandi.

Berdasarkan keterangan Jafar, ia dan  Sony mengecek rumah korban pada pukul 10.00 WIB. Keduanya memasuki  rumah korban secara paksa lewat pintu garasi.

"Saksi (Jafar-Sony) mencoba masuk ke dalam pagar, lalu membuka garasi rumah, dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," tuturnya, dikutip Kompas.com.

Namun, menurut Made, keduanya tidak langsung membuka kamar mandi rumah tersebut, melainkan membuat laporan ke Polsek Cinere terlebih dahulu.

Selanjutnya, pihak kepolisian lah yang membuka pintu kamar mandi dan menemukan jasad GAH dan DAW.

Baca Juga: Korban Mayat Berseragam Pramuka di Pemalang Teridentifikasi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Menurut dugaan Made,  kedua korban telah meninggal cukup lama. Namun, ia menyebut penyebab kematian kedua korban belum diketahui.

"Kedua korban ditemukan diruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi, tinggal tengkorak," tutur Made.


 

"Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," sambungnya.



Sumber : tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x