Kompas TV regional jawa timur

Gara-gara Istri Unggah Video Marahi Siswi Magang, Anggota Polres Probolinggo Diperiksa Propam

Kompas.tv - 6 September 2023, 10:34 WIB
gara-gara-istri-unggah-video-marahi-siswi-magang-anggota-polres-probolinggo-diperiksa-propam
Ilustrasi polisi. Seorang istri polisi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, bernama Luluk menjadi sorotan publik dan bikin sang suami diperiksa Propam. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang istri polisi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, bernama Luluk menjadi sorotan publik setelah mengunggah video kekesalannya memarahi siswi SMK yang tengah magang di suatu pusat perbelanjaan.

Video dirinya meluapkan emosinya itu diunggah di akun TikTok pribadinya yang memiliki pengikut lebih dari 941.000 akun. 

Setelah kasus tersebut mencuat dan viral di media sosial, suami Luluk yaitu Bripka Nuril akhirnya diperiksa oleh Propam. Demikian hal itu diungkapkan Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim.

Baca Juga: Balita 15 Bulan di Makassar Tertabrak Mobil Pajero Hingga 2 Kali, Polisi Mediasi Kedua Belah Pihak

Nur Halim mengatakan, Luluk merupakan anggota Bhayangkari. Sedangkan suaminya Bripka Nuril bertugas di polsek yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Pasangan suami istri itu, kata Nur Halim, telah diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, diketahui Luluk memarahi siswi SMK yang magang karena emosi.

"Yang bersangkutan sudah kami panggil bersama suaminya untuk diperiksa. Hasil klarifikasi, saat kejadian yang bersangkutan (Luluk) dalam kondisi emosi," kata Nur Halim, Selasa (5/9/2023).

Saat diperiksa Propam, Nur Halim mengatakan, Bripka Nuril dan istrinya Luluk bersedia meminta maaf kepada siswi SMK yang magang itu dan manajemen pusat perbelanjaan.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan pertemuan atau mediasi antara Luluk dan Nuril dengan pihak sekolah siswi yang dimarahi tersebut.

"Yang bersangkutan juga diminta membuat permintaan maaf sesuai yang diinginkan pihak sekolah,” ucap Nur Halim. 

Baca Juga: Viral Seleb TikTok Istri Polisi di Probolinggo Labrak Siswi Magang

Lebih lanjut, Nur Halim mengungkapkan konten yang memuat Luluk tengah memarahi siswi SMK magang tersebut saat ini sudah dihapus. 

“Saat ini, konten yang berhubungan dengan siswi sudah dihapus semua dari akun TikTok yang bersangkutan," ujarnya.

Nur Halim pun menyoroti konten lainnya yang diunggah oleh Luluk, istri Bripka Nuril tersebut. Sebab, Luluk kerap menunjukkan kehidupan mewah seperti plesiran ke Bali hingga luar negeri.

Melalui akun media sosialnya, Luluk juga menjalankan bisnis busana, jasa titip atau jastip, dan jasa endorse.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x