Kompas TV regional jawa barat

Kebakaran Hebat di Kampung Turis Diduga Korsleting Listrik

Kompas.tv - 1 September 2023, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PANGANDARAN, KOMPAS.TV - Dalam video yang beredar luas di media sosial, kobaran api dan asap hitam membungbung tinggi membakar kafe dan restoran di Kampung Turis Pamugaran Kabupaten Pangandaran ludes terbakar kamis siang lalu. 

Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api dan tak mampu dipadamkan petugas. Hal tersebut akibat terpaan angin kencang, yang membuat api dengan cepat merambat ke bangunan lain, serta melahap seisi kafe yang berada di lokasi pinggir pantai.

Tiga kafe dan restoran yang terbakar yakni Kafe Hello Beach, Kafe Morgan dan Kafe Siti Mungil. Ratusan warga pegawai kafe dan restoran yang berada di lokasi berhamburan keluar menyelamatkan diri. 

Kepala Bidang Pencegahan Pemadaman Penyelamatan Kebakaran dan Non Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pangandaran, Kusnaya mengatakan, laporan kebakaran sekitar pukul 09.00 wib dan pihaknya menurunkan dua unit mobil damkar, dan satu tangki air BPBD ke lokasi. 

Barang-barang yang berada di 3 kafe tersebut tidak ada yang tersisa hampir semuanya habis terbakar. Kebakaran diduga karena korsleting listrik.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x