Kompas TV regional sumatra

Warga Aceh Tewas Diduga Dianiaya Oknum Paspampres

Kompas.tv - 28 Agustus 2023, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BIREUEN, KOMPAS.TV - Inilah video yang diabadikan warga saat jenazah Imam Maskur tiba di kediamannya di desa Mon Kelayu, Bireuen.

Puluhan warga pun berada dilokasi menyambut jenazah korban yang diduga tewas dianiaya oknum Paspampres ini.

Dalam video amatir yang direkam keluarganya beberapa waktu lalu pun terlihat saat keluarga menerima telepon dari korban saat minta dikirimkan uang sebesar 50 juta rupiah ketika korban sedang dianiaya.

Korban merupakan warga desa Mon Kelayu, Bireuen yang merantau ke Jakarta dan bekerja disebuah toko kosmetik.

Pihak keluarga menduga, korban meninggal dunia akibat diculik dan dianiaya oleh oknum Paspampres. Hal itu diketahui setelah keluarga korban dihubungi oleh orang tak dikenal dan meminta uang tembusan sebesar 50 juta rupiah agar korban di bebaskan.

Fauziah, ibu korban mengaku sempat beberapa kali menerima telpon dari korban pada 12 Agustus 2023  dari korban yang mengaku telah ditangkap, korban juga meminta kepada keluarganya untuk berusaha mencari uang sebesar 50 juta agar dirinya dibebaskan.

Selain itu pihak keluarga juga mendapatkan kiriman video yang memperlihatkan korban sedang dianiaya.

Menurutnya Fauziah, pihaknya juga sempat mendapatkan ancaman dari pelaku untuk segera memberikan tembusan, dan mengancam akan membunuh korban serta membuangnya ke sungai.

Kini jenazah korban Iman Maskur telah dimakamkan di kediamannya. Keluarga korban berharap agar aparat penegak hukum dapat menyelesaikan kasus ini, serta pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x