Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tim Golf Semarang Borong Medali Emas Porpov Jateng XVI

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pekan Olah Raga Provinsi Jateng ke XVI cabang olah raga golf yang di gelar di Semarang, tim golf Kota Semarang berhasil menyabet habis medali emas dari enam kategori yang dipertandingkan. Enam kategori tersebut meliputi perorangan putra, perorangan putri, beregu putra, beregu putri, foursome putra dan foursome putri.

Perwakilan pihak penyelenggara, Yossie Hanafy Harianto mengungkapkan tim golf Semarang sapu bersih medali emas dari semua kategori. Dalam cabor golf Porprov XVI yang di gelar di lapangan Semarang Royale Golf, diikuti 13 kaupaten/kota dengan total 62 atlet golf.

“Porprov ini berjalan lancer. Kebetulan pemenangnya diraih oleh atlet-atlet Kota Semarang, didominasi oleh Kota Semarang,” ujar  Yossie.

Pagelaran Porprov Jateng cabor golf  berlangsung sejak tanggal 7 Agustus hingga 10 Agustus 2023 berjalan lancar. Dipilihnya Kota Semarang sebagai venue cabor golf karena di Kabupaten Pati tidak ada lapangan golf dan Kota Semarang adalah yang terdekat .

Pertandingan golf Porprov Jateng di Semarang bukan yang pertama kali, tahun 2018 Kota Semarang juga sebagai venue cabor golf.

#semarang #golf #porprovjateng

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x