Kompas TV regional jabodetabek

Detik-detik Anak Bunuh Ibu Lalu Bacok Ayahnya di Depok, Korban Sempat Duel dan Teriak Minta Tolong

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 05:45 WIB
detik-detik-anak-bunuh-ibu-lalu-bacok-ayahnya-di-depok-korban-sempat-duel-dan-teriak-minta-tolong
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan. Pria bernama Rifki Azis Ramadhan telah ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh ibu kandungnya Sri Widiastuti (43) dan membacok ayahnya Bakti Azis Munir (49) di rumahnya di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

DEPOK, KOMPAS.TV - Pria bernama Rifki Azis Ramadhan telah ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh ibu kandungnya Sri Widiastuti (43) dan membacok ayahnya Bakti Azis Munir (49) di rumahnya di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Peristiwa pembunuhan dan pembacokan yang dilakukan pria berusia 23 tahun terhadap kedua orang tuanya itu terjadi pada Kamis (10/8/2023).

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengungkapkan detik-detik pelaku Rifki nekat menghabisi nyawa ibunya dan melukai ayah kandungnya di rumahnya.

Baca Juga: Anak yang Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok Jadi Tersangka, Terungkap Korban Dibunuh saat Makan

Berawal ketika pelaku Rifki bersama ibunya Sri Widiastuti tengah berada di dalam rumah. Waktu itu, posisi Sri sedang berada di meja makan, lalu ditikam oleh anaknya menggunakan sebilah pisau.

“Pisau itu mengenai leher, kemudian dada, dan juga paha. Tentunya tikaman itu mengenai organ vital dari korban,” kata Kompol Arief dalam konferensi persnya di Mapolsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (11/8).

Setelah 15 menit kemudian, kata Kompol Arief, tersangka Rifki melihat ayahnya Bakti Azis pulang. Saat masuk ke dalam rumah, tiba-tiba Bakti Azis dibacok oleh anaknya Rifki.

“Korban dibacok tersangka, tapi awalnya (dihantam) dulu pakai golok bagian belakang,” ucap Kapolsek Cimanggis.

Setelah dibacok anaknya, lanjutnya, korban Bakti Azis diseret anaknya ke kamar dan dikunci. Di kamar itulah, terjadi perkelahian antara korban Bakti Azis dengan tersangka Rifki. 

Baca Juga: Polisi Periksa 6 Saksi dan CCTV Usut Dugaan Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x