Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Periksa 6 Saksi dan CCTV Usut Dugaan Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 17:45 WIB
polisi-periksa-6-saksi-dan-cctv-usut-dugaan-anak-bunuh-ibu-dan-lukai-ayahnya-di-depok
Lokasi pemuda yang diduga membunuh ibu kandungnya dan melukai ayahnya di Jalan Takong, Tapos, Depok, Kamis (10/8/2023). (Sumber: Kompas.com/Muhammad Naufal)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

DEPOK, KOMPAS.TV - Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial RA terhadap ibunya berinisial SW dan melukai ayahnya BA di daerah Tapos, Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan proses penyelidikan kasus dugaan pembunuhan ibu oleh anaknya sudah dalam tahap pemeriksaan saksi dan pengumpulan alat bukti. 

Kompol Arief mengungkapkan ada beberapa saksi tambahan yang juga diperiksa penyidik kepolisian di antaranya teman-teman korban, tetangga, dan warga yang menemukan korban pertama kali.

Baca Juga: Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok, Ketua RT Kaget: Kami Pikir Baik, Tak Terlihat Ada Masalah

“Semalam kita sudah periksa lagi beberapa saksi tambahan. Total untuk saksi yang diperiksa sekitar 6 orang,” kata Kompol Arief kepada Jurnalis Kompas TV, Taufik Riyadi, Jumat (11/8/203).

Menurut Arief, saksi yang pertama kali menemukan korban sempat mendengar teriakan dari dalam rumah korban.

Selain itu, Kompol Arief menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian. Ia mengaku mendapat petunjuk setelah memeriksa CCTV tersebut.

Dari kasus dugaan pembunuhan ini, Arief menuturkan, pihaknya telah mengamankan tiga barang bukti berupa baju, senjata tajam dan telepon seluler atau ponsel.

Adapun saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi korban di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Baca Juga: Penampakan TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Selang 2 Tahun Kejadian

“Nantinya, keterangan saksi dan barang bukti akan dicocokkan sebelum menetapkan tersangkanya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan dugaan aksi pembunuhan ini terungkap pada saat warga menemukan jenazah SW, Kamis siang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x