Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kunjungan Silaturahmi Polda Jateng Ke KompasTV Jateng

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto beserta jajaran, Kamis (10/08/) siang bersilaturahmi ke Kantor KompasTV Jawa Tengah yang berada di Jalan Menteri Supeno, Semarang.

Dalam kunjungan visit media ini ditemui langsung oleh Kepala Biro KompasTV Jawa Tengah, Agus Sutiyono dan tim. Tampak perbincangan yang berlangsung dengan hangat dan akrab ini membahas sejumlah hal termasuk diantaranya adalah peran media sebagai penyalur dan penyaring informasi yang produknya disajikan ke masyarakat.

Selain itu, Kabid Humas Polda Jateng juga memberikan respon yang baik terkait dengan berita yang disajikan oleh KompasTV Jawa Tengah selama ini. Termasuk dengan tayangan digital KompasTV Jateng di beberapa platform akun media sosial.

Kombes Pol Satake menjelaskan dengan hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini diharapkan bisa saling memberikan informasi dan edukasi untuk masyarakat.

“Sebagai Polda Jawa Tengah yang menjalin hubungan dengan media di wilayah Jawa Tengah ini, kita melakukan silaturahmi ke media. Satu sisi media KompasTV ini hubungan yang baik perlu kita jaga. Kita berharap dengan hubungan yang sudah baik ini, kegiatan- kegiatan Polda Jateng bisa disampaikan ke masyarakat untuk edukasi, "ucap Kombes Pol Satake.

Diharapkan silaturahmi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini bisa terus dikembangkan untuk memberikan ruang informasi bagi masyarakat.

#mediasosial #poldajawatengah #silaturahmi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x