Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Lawan Sewu Kickboxing Championship 2023 Diikuti 90 Atlet

Kompas.tv - 3 Agustus 2023, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ada 90 atlet kickboxing dari berbagai daerah di Jawa Tengah yang ikut meramaikan kejuaran kickboxing yaitu Lawan Sewu Kickboxing Championship yang digelar di sebuah mal di Kota Semarang. Sebanyak 90 peserta kickboxing ini terdiri dari atlet kickboxing junior dan senior segala kelas yang akan berlaga dalam Lawan Sewu Kickboxing Championship.

Kejuaran ini sendiri digelar untuk persiapan jelang Porprov Jateng ke XVI tahun 2023. Atlet kickboxing ini juga dipersiapkan untuk PON mendatang. Antusias penonton pun sendiri sangat tinggi, menyaksikan kejuaran kickboxing yang diselenggarakan pengurus Provinsi Kickboxing Indonesia, Jawa Tengah.

“Event pada hari ini adalah untuk pemanasan kegiatan Porprov. Porprov sendiri diselenggarakan juga untuk persiapan PON di Aceh nanti,” tutur Drajat Aditya, Bendahara Umum Kickboxing Jateng.

“Tugas kita di sini seperti ini hanya untuk menjaga intensitas pelatihan atau intensitas pertandingan agar konsisten latihan tiap hari dengan tujuan untuk tetap berprestasi dan tetap menjadi juara umum. Itu target kita terutama,” ucap Kornelius Bagaskoro Wicaksono, Sekertaris Umum Kickboxing Jateng.

Bagaskoro Wicaksono menambahkan perkembangan kickboxing di Jawa Tengah cukup bagus, bahkan saat PON kemarin Jateng menoreh prestasi. Dengan kejuaran yang sering digelar ini secara otomatis meningkatkan latihan para atlet kickboxing untuk menoreh prestasi di ajang kejuaraan ke depannya.

#kickboxing #porprov #lawansewu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x