Kompas TV regional sulawesi

Kecewa Kepemimpinan Wasit Pertandingan Bulutangkis Ricuh, 2 Oknum Satpol Terancam Sanksi

Kompas.tv - 2 Agustus 2023, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pertandingan bulutangkis antar organisasi perangkat daerah dalam rangka hut sulsel ke 354, di warnai kericuhan. Kericuhan terjadi lantaran pendukung tim satpol pp kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Inilah video amatir yang merekam kericuhan dipertandingan bulutangkis di gor kantor gubernur sulsel. Kericuhan terjadi usai pertandingan tim bulutangkis satpol pp sulsel melawan tim bulutangkis bappelitbangda sulsel. Sejumlah oknum satpol pp mengejar dan hendak memukul seorang yang berbaju putih yang diduga official dari tim lain yang berada dilapangan. Meksi menang, pendukung tim satpol pp kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Pasca kericuhan, kepala satpol pp sulawesi selatan, andi arwin azis, menyampaikan permohonan maaf atas insiden yang dilakukan anggotanya. Pihaknya akan mengusut kejadian ini dan akan memberikan sanksi anggotanya. Tim bulutangkis satpol pp juga menyatakan mundur dari kejuaraan, sebagai bentuk tanggung jawab atas peristiwa tersebut. Pertandingan bulutangkis lingkup pemerintah provinsi sulsel digelar dalam rangka hut sulsel ke 354, dan diikuti 324 peserta.



#ricuh
#pertandinganbulutangkis
#sayasatpol



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x