Kompas TV regional berita daerah

Minibus Ringsek Tertabrak Kereta Babaranjang, 3 Orang Terluka

Kompas.tv - 1 Agustus 2023, 13:20 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah kondisi mobil jenis minibus bernomor polisi BE 1182 VT yang ringsek usai tertabrak kereta api barisan batubara panjang atau babaranjang di Desa Hajimena, Jalan Sebiay Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Lampung.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (31/7/2023) siang kemarin, saat minibus dengan 4 penumpang yang diantaranya 2 orang pelajar ini melewati jalur perlintasan tanpa memperhatikan kereta yang datang hingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Baca Juga: Asmara Jadi Motif Penganiayaan Wanita di Salon Kecantikan

Menurut kesaksian warga saat terjadi kecelakaan tidak ada penjagaan di jalur perlintasan.

"Yang jaga swadaya aja, walaupun dia gak jaga, gak ada yang bisa marah," ujar Juhaini, saksi mata.

Sementara Manager Humas PT KAI Divre 4 Tanjung Karang Bandar Lampung, Azhar Zaki Assjari mengatakan sebelum terlibat kecelakaan kereta telah membunyikan tanda peringatan, namun mobil minibus tersebut tetap melaju hingga tertabrak dan terseret sejauh 8 meter.

Akibat peristiwa ini, penumpang minubus menjadi korban dengan luka cukup serius dan tengah dilakukan penanganan medis di rumah sakit.

PT KAI mengimbau warga untuk lebih berhati hati dan memperhatikan setiap jalur pelintasan yang dijaga dan berhenti sejenak untuk memastikan ada tidaknya kereta api yang akan melintas.

#kai #minibus #ringsek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x