Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Jasa Raharja Sumsel Gelar Raker, Guna Capai Target di Semester 2 2023

Kompas.tv - 30 Juli 2023, 20:51 WIB
jasa-raharja-sumsel-gelar-raker-guna-capai-target-di-semester-2-2023
Para pegawai Jasa Raharja saat mengikuti rapat kerja di kantor cabang, pada Sabtu (29/07/2023). (Sumber: Humas Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Guna mencapai target di semester 2 tahun 2023, Jasa Raharja sumsel menggelar rapat kerja di kantor cabang, pada Sabtu (29/07/2023). Raker ini diikuti oleh seluruh pegawainya dengan menyamakan persepsi untuk terbentuknya strategi pencapaian target.

Menurut kepala Jasa Raharja sumsel Mulkan, target pada semester pertama tahun ini dinilai terlaksana dengan baik, hal itu terlihat dari adanya pertumbuhan pendapatan di level 2 digit dan  pengendalian korban kecelakaan lalu lintas. "ya sampai dengan semester 1 target sudah terpenuhi secara baik, itu ada terlihat di pertumbuhan pendapatan 2 digit dan juga kita bisa mengendalikan dengan baik korban kecelakaan lalu lintas.

Terkait pelayanan santunan korban kecelakaan lalu lintas, pihaknya akan melakukan pemetaan daerah rawan kecelakaan lalu lintas, dengan memberikan himbauan dan sosialisasi. "Kami memiliki terobosan baru di semester 2 untuk pelayanan santunan, pemetaan daerah rawan kecelakaan lalu lintas untuk memberikan treatment khusus nantinya seperti himbauan dan sosialisasi. Ya tentunya menggandeng mitra dalam penegakkan hukummya", pungkas Mulkan. Ia menambahkan pihaknya optimis dapat mencapai target di semester 2 melalui raker dan pembentukan strategi di seluruh pelayanan.

Sebagai apresiasi, raker ini juga dibarengi dengan pemberian penghargaan melalui Samsat Award dengan meliputi 6 kategori dan diisi dengan diklat bertema digital branding untuk pegawai. Di hari selanjutnya sebagai rangkaian raker juga diadakan beberapa kegiatan yakni olahraga bersama.

Berikut daftar penerima penghargaan Samsat Award 2023:

The Best Samsat SW: M Tambang

The Best Samsat IW: Budi Santoso

The Best Samsat Pelayanan: M Habibi Septiadi

The Best employe loket kantor cabang: Atika Elsasining Tyas

The Best employe loket perwakilan Baturaja: Atika Rahmayanti

The Best employe loket perwakilan lahat: Imanuel Rompea



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x