Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Penjual Perabot Keliling Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Warga Jalan Sambiroto X, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan meninggalnya seorang penjual perabot rumah tangga keliling Sabtu (22/7/2023) siang. Warga yang penasaran berkerumun melihat korban Sukamto (67) warga Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, yang meninggal dunia di dalam mobil.

Menurut Muryadi, menantu korban, keseharian Sukamto memang berjualan keliling menggunakan mobil pikap ini. Diakuinya, sang mertua memang mempunyai riwayat penyakit jantung.

Diungkapkan, Sukamto berangkat dari rumahnya di Lempongsari sekitar pukul 07.30 WIB pagi, dan tidak mengeluhkan sakit. Sebelum berangkat bekerja, Sukamto juga telah diingatkan oleh anaknya untuk beristirahat di rumah, namun korban nekat untuk berjualan.

“Biasa seminggu sekali lewat sini, malah istri saya sudah berangkat, tidak ada ngeluh. Memang ada riwayat jantung,” kata Muryadi.

Petugas dari Inafis Polrestabes Semarang, Polsek Tembalang, dan dokter puskesmas yang memeriksa, menyatakan Sukamto meninggal akibat serangan jantung. Setelah itu jenazah Sukamto dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans.

#penjualperabot #tembalang #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x