Kompas TV regional jawa barat

Viral Bocah SD Jadi Murid Mahasiswa KKN Tahun 2011, Kini Bersanding di Pelaminan, Begini Kisahnya

Kompas.tv - 9 Juli 2023, 11:43 WIB
viral-bocah-sd-jadi-murid-mahasiswa-kkn-tahun-2011-kini-bersanding-di-pelaminan-begini-kisahnya
Viral kisah cinta mahasiswa KKN dan bocah SD yang sempat jadi muridnya hingga sampai ke pelaminan (Sumber: Kolase Tribun Jabar)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kisah perjalanan cinta mahasiswa yang sedang kuliah kerja nyata (KKN) dengan seorang bocah SD yang pernah jadi muridnya hingga berakhir di pelaminan menjadi sepasang suami istri viral di media sosial.

Video yang viral di TikTok itu diunggah oleh akun pengantin wanita, Khansa Fitria (22) @khansafitria_ yang memperlihatkan kisah cintanya dengan sang suami Muhammad Kamil Faisal (32).

Dalam video itu berdurasi 20 detik itu memperlihatkan Khansa, 11 tahun lalu yang masih bocah SD bertemu dengan mahasiswa KKN yang kini menjadi suaminya.

Video yang diberi judul "jodoh ga kemana" itu telah ditonton 12,3 juta dan mendapat 10,7 ribu komentar serta disukai sebanyak 950.000. 

Di foto pertama yang diberi keterangan "ini mah tahun 2011" dan "11 tahun kemudian gimana?" tampak seorang pemuda yang mengenakan jaket almamater perguruan tinggi berfoto dengan bocah perempuan. 

Baca Juga: Suami Ceraikan Anggi, Pengantin Baru Hilang Temui Mantan Pacar, Bisakah Setelah Akad Langsung Cerai?

Kemudian foto terakhir, pasangan ini tengah bersanding di pelaminan mengenakan baju pengantin sambil menebar senyuman. 

Melansir Kompas.com, Minggu (9/7), pasangan muda itu kini tinggal di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Perjalanan Cinta Hingga Ke Pelaminan

Cerita Kamil (32) dan Khansa (22), pasangan beda usia yang perjalanan cintanya tengah viral di jagat media sosial. (Sumber: KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)

Terpisah, Khansa Fitria bercerita bahwa saat suaminya itu KKN di desanya di Subang, Jawa Barat, ia masih menginjak kelas 6 SD.

“Pertama kali ketemu dengan suami itu tahun 2011. Saat itu saya masih kelas enam SD. Suami yang saat itu masih mahasiswa sedang KKN di kampung saya di Subang,” kata Khansa Fitria didampingi Muhammad Kamil Faisal.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x