Kompas TV regional berita daerah

Truk Muatan Limbah Minyak Sawit Terguling, Jalanan Licin Ditutupi Pasir

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 12:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Diduga karena alami rem blong, truk bermuatan minyak limbah sawit terguling di area simpang tiga Jalan Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Akibatnya minyak dari dalam tengki tumpah dan penuhi area jalan. Guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas karena jalanan yang licin, petugas bersama warga langsung menutupinya dengan pasir.

Baca Juga: Seorang Bocah Diduga Diajak Mencuri Kotak Amal Masjid

Bahkan akibat kondisi ini, jalanan pun sempat mengalami kemacetan hingga beberapa kilometer. Sementara karena mengalami luka, sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Diketahui mobil truk bernomor polisi BE 9230 YU datang dari Palembang Sumatera Selatan dan hendak ke Kota Bandar Lampung.

"Berdasarkan dari saksi-saksi yang disini tadi, ini kecelakaan tunggal, kemungkinan remnya atau sopirnya, kita belum tau karena supirnya lagi dibawa ke rumah sakit. Ini bawa limbah sawit dari Palembang," ujar Putra, pengurus minyak kepala sawit CPO.

Guna mengurai kemacetan yang cukup panjang, petugas dari Polresta Bandar Lampung disiagakan mengatur arus kendaraan agar tetap bisa melintas  di kawasan jalan yang dipenuhi tumpahan miyak sawit.

#truk #limbahsawit #kecelakaan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x