Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan di Tol Ngawi Solo: 3 Meninggal, 10 Luka-luka

Kompas.tv - 29 Juni 2023, 06:41 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil minibus berpenumpang 13 orang termasuk sopir dengan nomor polisi M 7379 V dan kendaraan truk bernomor polisi AB 8673 OD terjadi di Tol Ngawi Solo KM 518.800 jalur B di Desa Karang Malang, Masaran, Sragen.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Irwan Marvianto membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan tiga korban jiwa dan sepuluh penumpang luka-luka dari penumpang mobil minibus.

 

Kejadian bermula saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah timur (Ngawi) menuju ke arah barat (Solo). Posisi truk berada di depan, sementara mobil minibus berada di belakang. Diduga sopir mobil minibus kurang konsentrasi sehingga menabrak truk di bagian belakang.

 

Identitas ketiga korban meninggal dunia diantaranya satu orang meninggal di RSUD Sragen bernama Aldo, warga Sumenep. Sementara dua korban meninggal di RS Moewardi Solo adalah K. Huda, warga Sumenep dan Warsito, warga Sukoharjo. Sementara itu, sopir truk sudah diamankan polisi untuk diminta keterangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x