Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Sambut Idul Adha 1444 H, KAI Divre III Berbagi Berikan Bantuan Hewan Kurban

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 17:33 WIB
sambut-idul-adha-1444-h-kai-divre-iii-berbagi-berikan-bantuan-hewan-kurban
Menyambut Idul Adha 1444 H, KAI Divre III membagikan bantuan hewan qurban berupa 12 ekor sapi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. (Sumber: Humas PT KAI Divre III Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Menyambut Idul Adha 1444 H, KAI Divre III membagikan bantuan hewan qurban berupa 12 ekor sapi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau program CSR di wilayah operasional Divre III Palembang.

“Pembagian hewan qurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi hari raya Idul Adha”, ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti.  Lebih lanjut Aida menjelaskan, bantuan hewan kurban berupa 12 ekor sapi senilai Rp. 252.000.000,- yang diberikan kepada masyarakat di 8 desa yaitu :

1. Stasiun Kertapati Kota Palembang (Masjid Ki Merogan)

2. Stasiun Simpang Kabupaten Ogan Ilir (Masjid Al Ikhlas)

3. Stasiun Muara Gula Baru ( Desa Muara Gula) Kabupaten Muara Enim

4. Stasiun Tanjung Enim Baru (Desa Tanjung Raja) Kabupaten Muara Enim

5. Stasiun Merapi (Desa Merapi) Kabupaten Lahat

6. Stasiun Muara Lawai (Desa Gedung Agung, Desa Muara Lawai, dan Desa Tanjung Jambu) Kabupaten Lahat

7. Stasiun Banjar Sari (Desa Arahan) Kabupaten Lahat

8. Stasiun Sukacinta (Desa Payo, Desa Sukamarga, dan Desa Tanjung Pinang) Kabupaten Lahat.

Sebelumnya pada triwulan I, KAI Divre III Palembang juga telah memberikan bantuan CSR dalam bentuk motor angkut sampah untuk Pemda Lubuklinggau senilai total Rp. 107.850.000, kemudian dalam bentuk sarana dan prasarana peribadatan dan fasilitas umum lainnya, senilai Rp. 69.930,000,- total di Triwulan 1 sebesar Rp. 177.780.000,- , sehingga sampai akhir semester I ini KAI Divre III telah menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp. 465.780.000 untuk masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap.

Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional. Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan, tutup Aida.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x