Kompas TV regional berita daerah

Bupati Minta Panitia & Pengawas Taat Aturan Jaga Integritas

Kompas.tv - 23 Juni 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bupati Sukabumi Marwan Hamami. memberikan arahan dalam pembekalan teknis Pilkades serentak siklus 2 gelombang 2 tahun 2023. di Aula Hotel Sukabumi Indah. Jalan Salabinta. Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat. Panitia dan pengawas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ini. berperan penting dalam suksesi Pilkades. mengingat. mereka menjadi gerbang pertama bagi setiap orang yang akan mencalonkan menjadi Kepala Desa.

Panitia dan pengawas pilkades pun harus cermat terhadap setiap orang yang akan mencalonkan. Cermat dalam melihat sisi pendidikan hingga hal lainnya yang sesuai aturan. 

Pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan di 71 desa yang tersebar di 38 kecamatan. Maka dari itu. kegiatan ini menjadi sangat penting agar semuanya satu persepsi dalam penyelenggaraan Pilkades.

Setiap desa ada 11 panitia pilkades dan 5 panitia pengawas. Pelaksanaan pembekalan teknis Pilkades serentak siklus 2 gelombang 2 tahun 2023 ini. dilakukan secara bergiliran untuk sejumlah desa.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x