Kompas TV regional jawa timur

Pria yang Melompat dari Jembatan Suramadu ke Laut Sempat Cekcok dengan Istri

Kompas.tv - 22 Juni 2023, 19:18 WIB
pria-yang-melompat-dari-jembatan-suramadu-ke-laut-sempat-cekcok-dengan-istri
Jalur sepeda motor di Tol Suramadu. (Sumber: hai.grid.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

SURABAYA, KOMPAS. TV - Pria yang melompat dari atas jembatan Suramadu, Rabu (21/6/2023) sore sekitar pukul 16.05 WIB, sempat cekcok dengan istrinya sebelum melakukan aksinya.

Pria berinisial T (29) tersebut diduga mencoba bunuh diri dengan melompat ke laut, dan  hingga kini warga Kwanyar, Bangkalan, Jawa Timur tersebut belum ditemukan.

Sesaat sebelum melompat, pria tersebut melintasi Jembatan Suramadu berboncengan bersama istrinya, dari arah Surabaya menuju Bangkalan, Madura.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya Laksita Rini, keduanya sempat berselisih paham.

Tak lama kemudian, sang suami tiba-tiba memberhentikan sepeda motornya dan langsung melompat dari Jembatan Suramadu ke laut.

Baca Juga: Sebuah Mobil Nekat Lewat Jembatan Suramadu Jalur Motor di Bangkalan

"Jadi mereka berjalan dari Surabaya menuju Bangkalan. Informasi yang kami terima, mereka cekcok dan suaminya melompat," kata Rini di Surabaya, Kamis (22/6/2023), dikutip Kompas.com.

Sejumlah pihak seperti Tim SAR Surabaya, BPBD Surabaya, dan Polairud masih melakukan upaya pencarian korban. Sedangkan istri korban dibawa ke Polsek Burneh Bangkalan.

Kantor Pencarian dan Penyelamatan atau Search and Rescue (SAR) Surabaya mengerahkan satu tim operasi dengan menggunakan 1 unit Rigit Inflatable Boat (RIB) untuk mencari korban.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x