Kompas TV regional jabodetabek

Kronologi SPG Diperkosa dan Dirampok Pria yang Pura-pura Beli Mobil, Korban Diancam Dibikin Cacat

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 08:20 WIB
kronologi-spg-diperkosa-dan-dirampok-pria-yang-pura-pura-beli-mobil-korban-diancam-dibikin-cacat
Ilustrasi pemerkosaan. Seorang sales promotion girl atau SPG mobil berinisial NY diperkosa oleh dua pria yang berpura-pura akan membeli mobil yang dijual oleh korban.  (Sumber: Shutterstock via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang sales promotion girl atau SPG mobil berinisial NY diperkosa oleh dua pria yang berpura-pura akan membeli mobil yang dijual oleh korban.

Tak hanya diperkosa, NY juga dirampok oleh kedua pria tersebut. Barang berharganya dirampas sebelum ia dilepaskan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Polisi pun telah menangkap dua pelaku pemerkosaan dan perampokan tersebut masing-masing berinisial R (30) dan J (30).

Baca Juga: SPG Diperkosa dan Dirampok Pria yang Pura-Pura Beli Mobil, Lalu Korban Diturunkan di Kebun Kosong

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, menjelaskan kronologi peristiwa pemerkosaan dan perampokan yang dialami oleh korbaan NY tersebut. 

Hal itu terjadi berawal ketika korban NY dihubungi oleh pelaku berinisial R pada Sabtu (10/6) dini hari. Waktu itu, R berpura-pura akan membeli mobil yang dijual oleh korban.

Kepada korban NY, kata AKBP Titus, pelaku R mengaku tertarik membeli mobil yang dipasarkan korban dengan mengomentari status WhatsApp-nya. Selanjutnya, pelaku R langsung mengatur pertemuan dengan korban NY.

"Pelaku inisal R dan J ini mengajak korban untuk bertemu di kawasan Plaza Cibubur untuk bertanya-tanya," ungkapnya, Kamis (15/6/2023).

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, korban pun tanpa ragu-ragu masuk ke mobil yang dikendarai R. Pelaku R disebut mengajak korban pergi ke sebuah tempat karaoke di Jatisampurna, Bekasi. Namun, dalam perjalanan pelaku malah membawa korban menuju arah Jakarta.

Baca Juga: Perwira Polisi Perkosa Remaja 15 Tahun di Parimo saat Mabuk, Berawal Minta Carikan HP yang Hilang

Saat di tengah jalan, pelaku R memberhentikan mobilnya untuk berpura-pura ke toilet. Saat itulah, pelaku J keluar dari persembunyiannya di jok mobil belakang, ia kemudian menutup mata serta menyekap korban.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x