Kompas TV regional jabodetabek

SPG Diperkosa dan Dirampok Pria yang Pura-Pura Beli Mobil, Lalu Korban Diturunkan di Kebun Kosong

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 05:05 WIB
spg-diperkosa-dan-dirampok-pria-yang-pura-pura-beli-mobil-lalu-korban-diturunkan-di-kebun-kosong
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengumumkan bahwa anak yang berkonflik dengan hukum dalam kasus penganiayaan Davod Ozora, AG ditahan selama 7 hari ke depan, Rabu (8/3/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang sales promotion girl atau SPG mobil berinisial NY menjadi korban pemerkosaan dan perampokan oleh pria yang pura-pura akan membeli mobil.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di daerah Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/6/2023) sekitar Pukul 01.00 WIB.

Setelah kejadian itu, korban NY kemudian melaporkan peristiwa pemerkosaan dan perampokan yang dialaminya itu ke polisi keesokan harinya atau pada Minggu (11/6/2023).

Baca Juga: Polisi: Pembunuh Siswi SMP di Mojokerto Diduga Perkosa Mayat Korban Sebelum Membuang Jasadnya

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku yang melakukan pencurian dan pemerkosaan tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh jajarannya tersebut masing-masing berinisial R dan J.

"Pada Selasa (13/6) tim Resmob berhasil mengamankan pelaku yang bernama R alias R di Setiabudi, Jakarta Selatan, sedangkan pelaku J ditangkap di Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/6), " kata Hengki di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Hengki menjelaskan korban NY yang bekerja sebagai tenaga penjual diketahui sedang ada pameran mobil di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian, pelaku datang ke showroom tempat korban bekerja dan berpura-pura akan membeli mobil. Setelah bertemu di showroom, pelaku lantas mengajak korban untuk bertemu.

Baca Juga: Cerita Ibu di Jaktim yang Tanya Perkembangan Kasus Pemerkosaan Anaknya Malah Dimarahi Polisi

"Pelaku mengajak korban bertemu di pinggir jalan. Selanjutnya pelaku mengajak korban naik ke dalam mobil pelaku,” ujar Hengki.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x