Kompas TV regional berita daerah

Cerita Saksi Emosi Lihat Mario Dandy Bermesraan dengan AG dan Shane Main Gitar Usai David Dianiaya!

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 13:37 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saksi Rudy Setiawan dan Natalia Puspita Sari selaku orang tua teman David Ozora membeberkan peristiwa yang miris di Polsek Pesanggrahan pasca David dianiaya Mario Dandy.

Menurut Rudy, dirinya saat itu sempat melihat Shane Lukas bermain gitar dan Mario Dandy bergandengan tangan mesra dengan anak AG.

“Waktu itu saya di-BAP, yang meriksa BAP kalau enggak salah namanya Pak Ade, saya didampingi Ansor lawyer, Pak Albar. Istri saya didampingi Pak Samsul. Saya lihat Shane ambil gitar, gitar itu digantung jadi masuk ke ruangan kaca. Jadi di Polsek itu ada ruang kaca, ruangan itu ruangan apa saya enggak tahu, tapi mereka ada di situ," kata Rudy saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Senada dengan Rudy, Natalia pun menceritakan apa yang ia lihat saat itu di Polsek Pesanggrahan.

Ia menyebut Mario Dandy justru bergandengan tangan mesra dengan AG di saat David dalam kondisi masih koma.

“Lihat Yang Mulia, itu yang bikin saya emosi sekali karena saya tahu kondisi David saat itu masih koma, dan saya yakin mereka tahu David di rumah sakit tapi mereka masih bisa-bisanya senyum, gandengan, kayak enggak seperti terjadi apa-apa," ucap Natalia.

"Itu saya kecewa sekali, sedih kok bisa ya, 'oke kamu bersalah, kamu tunjukin dong rasa penyesalan bahwa kamu, kamu baru saja menyiksa anak orang," sambungnya.

"Pada saat Shane main gitar, apa yang dilakukan Mario?" Tanya hakim.

"Gandengan gini yang mulia. Ceweknya ngelendot ke Mario," jawab Natalia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x