Kompas TV regional berita daerah

Kelezatan Kopi Tradisional Di Ujung JMP Ambon

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

AMBON, KOMPAS.TV - Mencari tempat nongkrong di Kota Ambon, dengan suasana hangat dan nyaman, Rumah Coffee Tradisional Ujung Jembatan Merah Putih. bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda jika sedang berkunjung ke Kota Ambon,tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Mengisi akhir pekan dengan hangout untuk mengurai penatnya pikiran selama sepekan beraktivitas,Rumah Coffe ujung JMP bisa menjadi rekomendasi untuk sekedar bersantai sambil menyeruput secangkir kopi tradisional.

Berada di ujung Landmark Kota Ambon,Jembatan Merah Putih,dan dekat dengan Kampus Universitas Pattimura Rumah Coffe ujung JMP kini menjadi pilihan untuk bersantai, selain tempatnya mudah dijangkau,tawaran menunya juga beragam dan  harganya juga terjangkau. Tidak heran jika Rumah Coffee Ujung JMP menjadi incaran penikmat kopi.

Nyaris Rumah Coffee Ujung JMP ini tidak pernah sepi, sejak dibuka jam 7 pagi hingga jam 2 tengah malam. Inovasi pemilik Rumah coffee tidak terbatas pada sajian menu yang murah meriah, namun identitas Kota Ambon sebagai kota musik juga dipadukan di Rumah Coffee ini berupa sajian live musik kepada pengunjung.

Selain bisa menjadi tempat nongkrong bagi penikmat Coffee, rumah coffee ini didesain dengan konsep  yang hangat dan nyaman, dekorasi dindingnya menggunakan konsep tradisional dihiasi tulisan tulisan, Melayu Ambon.

Selain itu pada Rumah Coffee Ujung JMP ini juga pemilik menyediakan fasilitas  Mushola dan ruang VIP ,para pekerja pada Rumah Coffee ini mulai dari barista hingga pelayan maupun penyanyi merupakan tenaga kerja lokal dari Kota Ambon.

Nah, bagi anda yang lagi berkunjung ke Kota Ambon, Rumah Coffee Ujung JMP bisa anda masukan dalam daftar list dan rasakan sendiri sensasinya menyeruput kopi tradisional sembari menikmati pertunjukan live music.

 

#kelezatankopitradisional
#rumahcoffe
#incaranpenikmatkopi



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x