Kompas TV regional berita daerah

Diduga Akibat Arus Pendek Rumah Warga Ludes Terbakar

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah sebuah video ponsel milik warga, merekam kobaran api yang membakar sebuah rumah di Wilayah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dalam video tersebut kobaran api dan kepulan asap tebal terus naik ke atas hingga sulit untuk dipadamkan. Berdasarkan informasi di lapangan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 5 pagi, di Kampung Cipicung, Desa Ciambar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. 

Menurut saksi mata, kebakaran yang menimpa rumah semi permanen dihuni oleh 3 jiwa tersebut, diduga akibat arus pendek listrik yang berasal dari lampu ruang dapur. Saat itu terjadi ada suara ledakan di ruang dapur hingga api menjalar ke atap rumah. Karena terus membesar api pun membakar seluruh bagian dan seisi rumah. Sementara itu saat kejadian pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri dan saat ini mengungsi di sebuah sekolah dekat rumahnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x