Kompas TV regional berita daerah

Penangkapan Bandar Narkoba di Purwokerto, Video CCTV Menunjukkan Upaya Kabur

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 15:46 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah video CCTV di lokasi penangkapan seorang yang diduga menjadi bandar narkoba yang terjadi di depan sebuah pom bensin di wilayah Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dari rekaman tersebut, nampak kendaraan hitam milik terduga berusaha kabur dari sergapan petugas.

 

Namun, kendaraan yang melaju mundur tersebut terlihat menabrak sejumlah sepeda motor yang melintas di jalan raya tersebut sehingga mobil berhenti dan petugas berhasil membekuk terduga pelaku yang memang telah menjadi target petugas.

 

Kasat Reserse Narkoba Polresta Banyumas menjelaskan terduga pelaku pengedar narkoba berinisial JS tersebut telah menjadi target petugas. JS sendiri merupakan residivis dalam kasus yang sama. Saat dilakukan penggeledahan di kendaraan korban ditemukan sejumlah barang bukti berupa obat-obatan terlarang jenis Tramadol dan Eksimer.


JS yang bebas dari Bui pada Januari lalu menurut Kasat Resnarkoba tidak kapok melakukan tindakan yang sama yakni mengedarkan obat-obatan terlarang di wilayah Banyumas. Petugas pun melakukan pengintaian selama tiga hari dan ketika akan bertransaksi dengan pembeli terduga pelaku berhasil disergap oleh petugas.

 

Kini terduga pelaku telah dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polresta Banyumas untuk menjalani proses hukum selanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x