Kompas TV regional berita daerah

Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pekalongan di UMPP

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 19:59 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah digelar di Gedung Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP). Acara dibuka oleh Wakil Bupati Pekalongan dan tausiyah oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Dodok Sartono.

 

Dodok berharap program kerja kedepan Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Jawa Tengah mampu untuk membangkitkan persyarikatan di cabang dan ranting. Kemudian menguatkan gerakan utama Muhammadiyah yaitu pendidikan, kesehatan dan santunan kemanusiaan. Memasuki era modern, Muhammadiyah diharapkan mampu membangun pilar keempat yaitu industrialisasi.

 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan program kerja dari wilayah untuk dilaksanakan di Pekalongan oleh periodo kepemimpinan terbaru.

 

Musyawarah Daerah yang digelar dalam sehari ini menghasilkan keputusan yakni Mulyono dan Rumainur sama-sama diamanahi kembali untuk kedua kalinya sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pekalongan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x