Kompas TV regional sulawesi

Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Anak Hingga Meninggal yang Dilakukan Bibi dan Pamannya

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 18:39 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KABUPATEN GORONTALO, KOMPAS.TV - Setelah menjalani pemeriksaan, Polres Gorontalo mengungkap motif penganiayaan anak hingga tewas yang dilakukan oleh bibi dan pamannya di Kecamaan Tilango,Kabupaten Gorontalo pada Sabtu 13 Mei kemarin.

Kapolres Gorontalo Akbp Dadang Wijaya menyebut, dari hasil pemeriksaan, bibi korban tega menganiaya M-A-R karena sakit hati.

Menurut dadang tindakan kekerasan fisik itu sudah dilakukan berulang kali hingga menyebabkan  korban mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

“Kalau dari hasil keterangannya memang sering mendapat perlakuan kekerasan dari bibi dan pamannya. Motifnya untuk sementara ini yang bisa kami sampaikan adalah karena kekesalandari bibi dan pamannya” Ungkap AKBP Dadang Wijaya Kapolres Gorontalo.

Peristiwa ini terungkap berawal dari laporan keluarga ke polisi pada Minggu Siang, pasalnya keluarga korban menaruh curiga dengan penyebab kematiannya karena terdapat luka lebam di sekujur tubuh korban.

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Meninggal Diduga Dianiaya Bibi dan Pamannya

Kepada keluarga, pelaku mengaku korban meninggal karena dibuli oleh teman teman sekolahnya.

Kedua pelaku kini ditetapkan sebagai tersangka, sementara korban masih berada di Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo untuk dilakukan otopsi.

 

#penganiayaan

#paman dan bibi

#bocah 9 tahun

#polres gorontalo

#motif

#kesal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x