Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bayi Hilang, Diduga Dibunuh dan Dibuang Ayahnya ke Sungai

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Warga Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan jenazah bayi yang terbungkus tas plastik di dalam sungai yang berada di desa mereka Selasa (2/4/2023) sore. Penemuan jenazah bayi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian. Setelah dilakukan visum luar, ternyata jenazah bayi tersebut adalah balita yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Dugaan sementara bayi malang tersebut dibunuh dan dibuang oleh ayahnya sendiri.

Untuk mendalami motif pembunuhan balita malang tersebut polisi masih mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi -saksi termasuk diantaranya ayah bayi.

"Temuan bayi, yang kita temukan dalam kondisi meninggal. Bayi tersebut adalah bayi yang kemarin dilaporkan hilang. Berdasarkan dari hasil penyelidikan dan beberapa saksi yang kita periksa, saat ini kita amankan ayahnya," kata Kompol Ongkoseno Gandiarso Sukahar, Kasatreskrim Polresta Pati.

Sebelumnya seorang bayi berusia tiga bulan di Kabupaten Pati hilang saat ditinggal di dalam kamar, dan diduga menjadi korban penculikan saat ditinggal oleh orangtuanya berjualan di depan gang masuk rumah, dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dalam penyelidikan polisi mengarah ke ayah sang bayi.

#pati #bayi #polrestapati

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x