Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Jeremy Teti Soal Sosok Atasan yang Bikin Sakit Hati Saat Bertanya Gaji

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 17:18 WIB
klarifikasi-jeremy-teti-soal-sosok-atasan-yang-bikin-sakit-hati-saat-bertanya-gaji
Jeremy Teti dan Rosianna Silalahi dalam tayangan live streaming Instagram @rosi_kompastv, Selasa (7/5/2024). (Sumber: Instagram/@rosi_kompastv)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama presenter Jeremy Teti tengah menjadi sorotan usai mengungkapkan perlakuan atasan yang membuatnya sakit hati karena diminta resign usai menanyakan gaji.

Polemik ini menyeret nama Pemimpin Redaksi (Pemred) Kompas TV Rosianna Silalahi. Netizen menilai bahwa sosok atasan Jeremy Teti tersebut adalah Rosianna Silalahi.

Jeremy dan Rosi lantas bertemu dalam live streaming di Instagram @rosi_kompastv. Dalam perbincangan tersebut, Jeremy menegaskan bahwa sosok atasan tersebut bukan Rosianna Silalahi.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Jeremy Teti, dari Pembawa Berita Hingga Terjun ke Dunia Entertainment

“Aku nggak ngomong apa-apa, netizen yang menggiring ke sana. Aku juga nggak tahu, kok jadi RS (Rosianna Silalahi), aku nggak pernah menyebut nama RS. Aku cuma nyebut pemred,” ungkap Jeremy, Selasa (7/5/2024).

Pemilik nama asli Yeremias Chornelus Teti itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Rosi baik-baik saja. Ia juga sudah bersahabat dengan Rosi sejak lama.

“Bukan, aku tidak pernah bilang begitu. Aku tidak pernah menyebutkan nama. Rosi sama aku baik-baik begini. Aku tidak menyebutkan. Mereka bertanya RS, aku sama RS betie, sama suaminya aku kenal baik,” tegasnya.

Jeremy lantas mengucapkan permintaan maaf karena polemik ini menyeret dan merugikan nama Rosianna Silalahi.

Lebih lanjut, Jeremy mengatakan bahwa wawancara tersebut sudah dilakukan sejak lama. Ia sendiri juga terkejut ketika potongan wawancara itu kembali viral.

“Orangnya posting aku kaget, wawancaranya udah lama banget. 2018. Nggak tahu deh, mungkin orangnya iseng posting lagi, atau reposting,” terang Jeremy.

Baca Juga: Jeremy Teti Roasting Rosianna Silalahi: Siaran Tiga Menit Dandannya Tiga Jam

Sebagai informasi, Jeremy Teti menceritakan rasa sakit hatinya terkait mantan atasannya. Dalam video yang beredar, Jeremy mengatakan bahwa saat itu ia menanyakan soal gaji setelah bekerja di stasiun televisi selama 17 tahun.

Sayangnya, ia justru mendapatkan respons yang kurang menanyakan. Atasan tersebut malah memintanya resign.

“Kalau kamu tidak senang kerja, kalau kamu kerja mutung-mutung, kalau kamu keluar bilang ya, masih banyak yang antre mau kerja di sini!'," kata Jeremy Teti menirukan sosok yang memarahinya.

Dalam video itu, Jeremy juga menjelaskan bahwa atasan tersebut kini menjawab sebagai pemimpin redaksi di salah satu stasiun televisi, tetapi ia tidak menyebutkan namanya.

“Orangnya masih hidup, orangnya sekarang jadi pemred suatu stasiun televisi,” ungkapnya.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x