Kompas TV regional jawa barat

Momen Wagub Jabar Hentikan Bus Tujuan Jateng, Kenapa Ya?

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANJAR, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum bersama Dinas Perhubungan, mengunjungi pos PAM perbatasan Cijolang K ota Banjar atau pos perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, untuk memantau arus mudik lebaran.

Saat di lokasi, Wagub Jawa barat menghentikan kendaraan bus yang akan menuju Jawa Tengah. Wagub sempat menanyakan kepada sopir bus soal kelaikan bus, guna menjaga keselamatan pemudik lebaran.

Dengan tegas Uu meminta dijatuhkan sanksi untuk armanda yang tidak melakukan uji kelaikan. Menurut Wagub Jawa Barat berdasarkan data pemberangkatan ke arah wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, mulai mengalami peningkatan.

Wagub berpesan bagi masyarakat yang mudik lebaran menggunakan mobil pribadi, pastikan kendaraannya aman. Berhati-hati di jalan dan tidak kebut-kebutan sehingga perjalanan berjalan aman dan lancar.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x