Kompas TV regional berita daerah

Pemudik Padati Rest Area 338 A Pekalongan, Buka Tutup Diberlakukan

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV,PEKALONGAN - Rest Area 338 A di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah dipadati pemudik. Untuk mengantisipasi penumpukan petugas melakukan buka tutup rest area.

Padatnya kendaraan pemudik di Rest Area 338 A Pekalongan terjadi saat jam-jam tertentu seperti makan siang dan buka puasa. Mengantisipasi penumpukan kendaraan di rest area, petugas melakukan buka tutup. Hal itu dilakukan agar pemudik bisa bergantian setelah satu jam di dalam rest area.

Polisi menyebut kenaikan jumlah kendaraan di rest area mulai terjadi pada Selasa (18/03/2023) siang. Meski begitu arus lalu lintas di dalam tol kondisinya masih lancar tidak ada kemacetan.

“Pada ruas 338, masyarakat pemudik yang datang di rest area cukup berjubel, akhirnya ada penutupan. Dan hingga bahu jalan, akhirnya kita ingatkan jika Rest Area 338 penuh kita arahkan ke rest area yang ada di Batang,” ucap AKP Fitriyanto, Kasatlantas Polres Pekalongan.

Pihak kepolisian senantiasi memberikan imbauan kepada para pemudik yang beristirahat di rest area untuk tidak berlama-lama agar bisa bergantian dengan pemudik lainnya.

#pemudik #restarea #pekalongan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x