Kompas TV regional berita daerah

Akibat Sopir Mengantuk Motor Dan Rumah Tertabrak

Kompas.tv - 11 April 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang terjadi di jalan Nasional Sukabumi-Bogor, mobil Sedan merah yang melaju dari Bogor menuju Sukabumi menabrak sepeda motor dari arah berlawanan, yang ditumpangi dua orang suami istri, mobil itu kemudian menabrak sebuah rumah warung tepatnya di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Sang sopir diduga mengantuk dan  hilang kendali  sehingga masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua korban. Setelah menabrak korban, mobil menabrak rumah hingga mengalami kerusakan.

Akibat kejadian itu kedua korban dibawa ke RSUD Sekarwangi di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka. Sementara penghuni rumah, Rina, saat itu ia hanya mendengar suara dan saat dilihat bagian rumahnya sudah rusak ditabrak mobil.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, pihak Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mobil beserta sepeda motor yang terlibat kecelakaan, kini di bawa ke kantor unit Laka Polres Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x