Kompas TV regional jawa barat

Tekan Inflasi Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah

Kompas.tv - 3 April 2023, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah kota bandung bersama komunitas masyarakat,  menggelar pasar murah. Selain untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan, pasar murah  digelar sebagai upaya menekan laju inflasi di kota bandung.

Puluhan warga kota bandung menyerbu pasar murah, yang menjual kebutuha  pokok  di kawasan jalan asia afrika kota bandung.

Puluhan warga mengantre untuk mendapatkan sejumlah bahan pokok seperti beras minyak goreng, mi instan, hingga makanan ringan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran. Untuk mendapatkan satu paket sembako warga hanya membayar sebesar lima puluh ribu rupiah. 

Pasar murah sembako ini merupakan upayanya bersama komunitas masyarakat tionghoa peduli, di kota bandung untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat selama Ramadan, pasar murah ini juga merupakan langkah untuk menekan laju inflasi di kota bandung.

Pada kegiatan pasar murah hari ini panitia menyiapkan seribu paket kebutuhan pokok, untuk masyarakat rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut hingga mendekati hari raya idul fitri.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : kompastvjawabarat

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x