Kompas TV regional jawa barat

Sehari Bisa Mencetak 500-1000 Al Qur'an Braile

Kompas.tv - 30 Maret 2023, 15:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Inilah suasana di percetakan al qur'an braile di sentra Wyata Guna Jalan Padjajaran Kota Bandung. Terlihat para petugas sedang membuat al qur'an braile mulai dari pengetikan, penyetakan, hingga menjadi satu set al qur'an braile.

Pada bulan suci ramadan ini, geliat membaca al qur'an meningkat, salah satunya bagi penyandang tuna netra. Oleh karena itu, pesanan al qur'an braile pun meningkat di bulan suci ramadan. Tahun ini percetakan tersebut dapat memproduksi sebanyak lima ratus lebih al qur'an braile.

Setiap harinya produksi al qur'an dengan huruf braile ini, disalurkan ke seluruh Indonesia untuk penyandang tuna netra. Tak hanya al qur'an braile, buku-buku keagamaan dan buku-buku sekolah juga dicetak di sentra percetakan wyata guna ini. Bagi anda yang membutuhkan al qur'an, iqra dan buku tentang keagamaan secara gratis, bisa langsung menghubungi atau datang langsung ke sentra wyataguna Kota Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x