Kompas TV regional berita daerah

Dukungan Untuk Yandi, Siswa SMPN 3 Tasikmalaya

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Sikap kepedulian ini dilakukan oleh siswa kelas VIII B SMPN 3 Kota Tasikmalaya, yang rela patungan mulai dari 3 ribu, 5 ribu, 10 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Beberapa orang tua murid juga ikut menyumbang untuk membelikan sepatu seorang siswa bernama Yandi yang alas kakinya sudah berlubang. Menurut Yandi, dirinya bukan tak mau membeli sepatu baru, namun tidak memilki cukup uang, bahkan biaya sehari-hari sangat pas-pasan.

Rafi Rizal salah seorang teman yang juga penggagas udunan membeli sepatu baru, mengaku merasa prihatin melihat Yandi sejak semester pertama memakai sepatu berlubang.

Kekompakan dan solidaritas para siswa yang video menjadi viral di media sosial, ternyata mencuri perhatian beberapa kalangan, seperti youtuber Baim Wong yang datang langsung ke SMPN 3 Kota Tasikmalaya. Kedatangan ayah Kiano Tiger Wong ke SMPN 3 Kota Tasikmalaya, sempat memborong roti dan membawa sepatu.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x