Kompas TV regional berita daerah

3 Orang di Jember Tewas Usai Pesta Miras Oplosan di Hajatan

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pesta minuman keras oplosan di Jember Jawa Timur menelan korban jiwa. 3 orang tewas dan enam lainnya dirawat di rumah sakit. Para korban sebelumnya menggelar pesta minuman keras di salah satu hajatan pernikahan di kampungnya.

Warga Dusun Gumuk Segawe Desa Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember digegerkan dengan tewasnya tiga orang warga secara berurutan, pada Rabu (8/3/2023). Mereka adalah Agus Hermanto, Yoyok Mujiono dan Kevin Angga yang masih bertetangga. Ketiganya tewas setelah dirawat di Puskesmas Ajung dan Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember.

Keluarga terpukul dan histeris dengan kematian korban akibat minuman keras. Ketiga keluarga korban menolak otopsi dan langsung memakamkan ketiga korban di pemakaman umum desa setempat. Polisi yang datang ke lokasi memeriksa sejumlah saksi dan mencari barang bukti miras oplosan sebagai barang bukti penyebab kematian ketiga korban.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Oplosan Bertambah 8 Orang

Saat ini 6 orang masih dirawat di Klinik Kesehatan PTPN 10 Ajung dan Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember. Sebelumnya, 9 orang menggelar pesta minuman keras oplosan di salah satu rumah tetangganya yang menggelar hajatan pernikahan pada Senin (6/3/2023).

 

#pestamiras #minumankeras #oplosan #jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x