Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencurian di Minimarket Sragen Tertangkap Kamera dan Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 22:33 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seorang wanita, terekam kamera CCTV saat mencuri  di salah satu minimarket, di kampung Cantel Kulon, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan dan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

 

Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak jelas memasukkan berbagai barang, seperti susu formula, minyak goreng, teh, kopi hingga santan instan ke dalam rok. Aksi tersebut sempat viral setelah diunggah di media sosial, oleh karyawan toko.

 

Setelah diunggah Dika Yulia, karyawan toko mengaku mendapat informasi ada aksi pencurian dengan ciri-ciri yang sama, yang tak jauh dari toko, tempat dimana dia bekerja. Ciri-cirinya yakni gemuk, usia sekitar 40-an.

 

Menurut Dika Yulia, karyawan toko, pelaku melancarkan aksinya sebanyak dua kali. Wanita tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor, dan masuk langsung ke rak susu formula.

 

Akibat kejadian ini, pemilik toko mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah. Hingga saat ini, pihak toko belum melaporkan ke pihak Kepolisian, dan hanya bisa pasrah dan masih menunggu itikad baik pelaku untuk mengembalikan barang yang telah dicurinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x