Kompas TV regional berita daerah

Serunya Berseluncur di Prosotan Terpanjang di Indonesia

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Bermain prosotan mungkina jadi hal yang biasa. tapi apa jadinya jika prosotan dibuat panjang, sejauh lebih dari 200 meter. Ini tentu menyajikan keseruan tersendiri. Seperti apa prosotan terpanjang di indonesia ini, berikut liputannya.

Rainbow slide alias prosotan, tapi tunggu dulu, prosotan ini berbeda. Pasalnya punya panjang tak biasa mencapai 210 meter atau yang terpanjang di indonesia.

Prosotan ini terdapat di kawasan Gunung Dusun Salu, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Prosotan ini pun jadi wisata alternatif baru bagi warga Sulawesi Selatan.  

Selain prosotan, di lokasi wisata maros highland ini juga terdapat jembatan layang alias sky bridge. Pengujung pun bisa menikmati keindahan Kota Maros dan Makassar melalui ketinggian.

“wanaha banyak, dua favorit, rainbow slied dan sky brige..bisa menikmati kota makasasr”untuk masuk kedalam lokasi wisata ini anda hanya membayar sebesar 35 ribu rupiah. Anda pun bisa menikmati prosotan, jembatan layang dan 14 wahana bermian lainnya”Ungkap Tasya Amanda, General Manager Maros Highland.

#videoviral
#rainbowslied
#wisataviral



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x