Kompas TV regional berita daerah

Langkah Disdik Kota Bandung Mencegah Penculikan Pelajar

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Mengantisipasi kasus penculikan di kota bandung, dinas pendidikan  kota bandung  tingkatkan komunikasi atara guru orang tua, hingga aparat kewilayahan. Pihak disdik kota bandung juga mendorong para orang tua,  untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

Menurut sub koordinator kelembagaan dan peserta didik sd disdik kota bandung risman al isnaeni. Sebagai bentuk antisipasi kasus penculikan pelajar di kota bandung pihak disdik  telah menginstruksikan satuan pendidikan, untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi agar perserta didik tetap aman hingga pulang sekolah.

Selain itu pihak disdik kota bandung terus mengintensifkan komunikasi antara guru orang tua, hingga aparat kewilayahan serta mengedukasi dan sosialisasi kepada siswa dan orang tua melalui media sosial sekolah dengan infografis.

Berdasarkan catatan disdik kota bandung sampai saat ini tidak ada laporan terkait penculikan pelajar di kota bandung kota bandung, sudah menetapkan sistem zonasi sehingga lingkungan rumah dan sekolah dekat.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x