Kompas TV regional berita daerah

Apdesi Cianjur Buka Posko Pengaduan Bantuan Tak Sesuai

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pada jumat pagi, mendatangi pendopo Bupati Cianjur. kedatanganya bersama beberapa Kepala Desa yang terdampak gempa ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur mempercepat pemulihan kepada warga yang terdampak pasca terjadinya gempa bumi. tercatat ada tujuh Kecamatan dan ada sekitar seratus Desa yang terdampak gempa.

Dalam hal ini, Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Cianjur akan membuka posko pengaduan di setiap Desa untuk pengaduan masyarakat dalam hal pendataan penerimaan bantuan uang untuk warga yang rumahnya terdampak rusak berat dan rusak ringan agar tidak ada warga yang tidak mendapatkan bantuan.

Sementara itu pihaknya juga menjelaskan, dari bantuan berupa uang yang nantinya akan diberikan kepada warga, warga juga bisa datang ke posko pengaduan jika uang bantuan tidak sesuai dengan kerusakan rumahnya tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x