Kompas TV regional peristiwa

Seorang Polisi Berpangkat Aipda Ditemukan Meninggal di Kantor Polres Kepulauan Seribu

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 18:01 WIB
seorang-polisi-berpangkat-aipda-ditemukan-meninggal-di-kantor-polres-kepulauan-seribu
Ilustrasi jenazah. Seorang polisi berpangkat Aipda ditemukan meninggal dunia. (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang polisi berpangkat Aipda ditemukan meninggal dunia di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, di wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah mengonfirmasi identitas jenazah yang ditemukan meninggal dunia tersebut.

"Jenazah yang dibawa memang anggota Bintara Unit (Banit) 2 Satreskrim Kepulauan Seribu," ungkap dia di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, dikutip Kompas.com.

Meski mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut merupakan anggotanya yang berpangkat Aipda, Ashary masih enggan mengungkapkan identitas maupun inisialnya. 

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Kertasari Sumbawa Barat, Diduga Turis Prancis yang Hilang di Gili Trawangan

"Pangkatnya Aipda. Inisialnya nanti dijelaskan usai diotopsi," kata Ashary. 

Untuk diketahui, sesosok jenazah yang diduga sebagai anggota Polres Kepulauan Seribu ditemukan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, di wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023). 

Berdasarkan pantauan Kompas.com di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, mobil ambulans yang membawa jenazah tersebut tiba pukul 14.25 WIB. 

Jenazah yang masih berada di dalam keranda dan ditutupi oleh kain berwarna hijau tersebut langsung dibawa ke Ruang Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik. 

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi di Bekasi

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramatjati Arif Wahyono, mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah, dan hasil pemeriksaan akan disampaikan pada penyidik.

"Kita melakukan pemeriksaan jenazah saja."

"Hasilnya nanti saya sampaikan ke penyidik. Jenazah nanti langsung diotopsi," ungkap dia di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x