Kompas TV regional berita daerah

Cuaca Buruk Nelayan Di Pelabuhan Ratu Sandarkan Perahu

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gelombang tinggi yang menerjang perairan selatan sukabumi setinggi dua hingga tiga meter, membuat ratusan nelayan pelabuhan ratu tidak melaut. Dalam dua pekan terakhir ini para nelayan memilih untuk memperbaiki jaring ikan.

 

Cuaca ektrem dalam dua pekan terakhir ini membuat ratusan nelayan pelabuhan ratu sukabumi, berhenti melaut karena khawatir diterjang gelombang tinggi.

Ketinggian gelombang mencapai dua hingga tiga meter mengakibatkan para nelayan memilih menyandarkan perahunya di dermaga dua pelabuhan ratu.

Selain gelombang tinggi angin kencang ditengah laut juga mengancam keselamatan nelayan untuk memenuhi kebutuhan mereka mengandalkan dari pekerjaan serabutan.

Selama musim cuaca ektrem ini para nelayan juga menyandarkan perahunya hingga ke pinggir pantai untuk menghindari terjangan gelombang tinggi.

Sementara itu satpolair polres sukabumi juga terus memberikan imbauan terkait perkembangan informasi dari bmkg, saat ini nelayan diimbau untuk tidak melaut dan wisatawan untuk tidak melakukan aktifitas berenang di pantai.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x