Kompas TV regional berita daerah

Petugas Dalami Motif Pencurian di Rumah Jaksa KPK

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 17:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Penyelidikan terkait pencurian yang terjadi di rumah seorang Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK berinisial FAN di Jalan Arjuno, Nomor 20, Wirobrajan, Kota Yogyakarta pada Sabtu (24/12/2022) lalu masih terus dilakukan. Selain melakukan pemeriksaan terhadap rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, juga dilakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku pencurian dipastikan menggunakan sepeda motor. Setelah merusak pintu gerbang, pelaku juga mencongkel pintu depan rumah, dan berhasil membawa kabur satu buah tas ransel hitam yang berisi laptop, hardisk eksternal, handphone yang tergeletak di meja, serta DVR CCTV di rumah korban.

Dimungkinkan hardisk yang dibawa pencuri berisi berkas penting milik korban yang tengah menangani sejumlah perkara di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Yogyakarta.

“Kita masih berupaya melakukan pemeriksaan terhadap satu saksi dan CCTV di sekitar kejadian,” ujar AKP Timbul Sasana Raharaja, Kasi Humas Polresta Yogyakarta.

Motif dari pelaku pencurian di rumah Jaksa KPK berinisial FAN ini masih didalami oleh petugas polisi hingga saat ini.

#jaksakpk #pencurian #tipikor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x