Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Karangasem Hadiri Turnamen Bola Voli

Kompas.tv - 23 Desember 2022, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Turnamen Piala Bupati Karangasem 2022 melibatkan  delapan 18 tim bola voli tingkat  SMA dan SMK di Karangasem. Turnamen yang digelar selama sepekan ini digelar di GOR Gunung Agung.

Pembukaan  kejuaraan bola voli antar pelajar ini ditandai dengan penyerahan bola voli dari Bupati Gede Dana didampingi Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika kepada wasit pemimpin pertandingan.

Ketua Umum PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika menyebut, kejuaraan voli antar pelajar ini digelar untuk pembinaan dan mencari atlet bola voli yang potensial, serta meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Karangasem, yang saat ini mulai diminati anak muda di kota hingga di desa.

Selain itu, Ketua DPRD Karangasem ini juga mengungkapkan kejuaraan bola voli antar pelajar ini, juga untuk menjauhkan  pelajar dari  bahaya minuman keras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Bupati Karangasem I Gede Dana sangat mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan bola voli antar pelajar tersebut. Selain itu Bupati berharap, kejuaraan yang di gelar Pengkab PBVSI itu dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar pelajar tingkat SMA dan SMK di Kabupaten Karangasem.

 

 

 

 

 

#turnamenvoli    # PengkabPBVSIkarangasem   #ketuaDPRDkarangasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x