Kompas TV regional berita daerah

Berwisata Dengan Naik Dokar Di Denpasar

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 12:42 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Saudara mengenalkan kendaraan tradisional dapat dengan berbagai cara. Seperti kendaraan dokar. Alat transportasi tradisional di Bali ini menggunakan tenaga kuda untuk menariknya. Kendaraan ini bisa diisi maksimal 2-4 penumpang.

Dinas Pariwisata Kota Denpasar mengenalkan dokar, dengan menggelar program dokar hias gratis atau dokar tamasya hingga 17 Desember 2022 lalu. Dimana dokar gratis yang awalnya dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu. Khusus tanggal 10 – 17 Desember 2022 digelar setiap hari. Ada dua lokasi tempat mangkal dokar gratis ini yakni di Pasar Badung dan Terminal Tegal Denpasar.

Meski program dokar hias gratis telah berakhir, antusias masyarakat untuk naik dokar tetap ramai, terlebih di hari Sabtu dan Minggu. Salah stau kusir dokar Ketut Nedeng menuturkan, banyaknya minat masyarakat untuk menaiki dokar membuat ia sempat kewalahan, terlebih di hari Minggu.

Untuk menaiki dokar keliling Kota Denpasar dan menikmati keindahan kota, tarif yang kenakan mulai 20 hingga 60 ribu rupiah, tergantung jarak dan lokasi yang ingin dituju. Nah tunggu apa lagi, kalau berkunjung ke Kota Denpasar, wisata naik dokar ini patut anda coba.

 

 

 

 

 

 

 

 

#pariwisatadenpasar  #dokar  #kotadenpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x