Kompas TV regional berita daerah

Sempat Vakum, Kejurnas Terjun Payung Kembali Digelar

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BOGOR, KOMPAS.TV - Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi, kejuaraan nasional terjun payung Kasau Cup kembali digelar di Bogor,Jawa Barat. Animo peserta pun kejuaraan ini cukup membludak, hingga mencapai 172 atlet yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Hari ke enam pelaksanaan kejuaraan nasional terjun payung Kasau Cup, di Lanud Atang Sandjaja, Bogor Jawa Barat, persaingan masih sangat ketat. Di berbagai kelas dan ketegori masih belum ada pemenang, meski beberapa kategori sudah memasuki babak ke lima.

Salah satu kategori bergengsi adalah kelas kerjasama di udara. Di kategori ini para peserta harus sangat kompak saat melakukan berbagai formasi di udara.

Selain itu, kategori ketepatan mendarat beregu putra dan putri, juga cukup mendapat atensi. Cuaca Bogor yang berawan dan berangin menjadi tantangan tersendiri bagi para atlet.

Kejuaraan kali ini mendapat antusias yang sangat besar, hingga mencapai 172 atlet dan membuat kejurnas ini menjadi yang terbesar selama kejurnas diadakan. Selain itu, kejuarnas ini menjadi persiapan untuk menghadapi pon 2024 di Aceh

TNI AU sendiri akan terus mendukung dan mengembangkan kegiatan olah raga terjun payung ini. Kondisi cuaca yang berawan dan angin yang cukup kencang, menjadi kendala dan tantangan para atlet akibatnya beberapa atlet harus mendarat diluar area.

 

#kasaucup2022

#terjunpayung

#kejurnas
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x