Kompas TV regional berita daerah

Porsche Buka Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik di Kota Bandung

Kompas.tv - 15 November 2022, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sebuah produsen otomotif dunia asal Jerman, porsche, menyediakan fasilitas stasiun pengisian daya untuk mobil listrik di Kota Bandung. Pengisian dengan daya dua puluh dua watt tersebut, untuk memudahkan bagi para pengguna mobil elektrik yang berlibur ke Bandung. 

Teknologi mobil listrik di Indonesia terus berkembang dan semakin banyak peminatnya. Sejumlah produsen mobil ternama pun saling berlomba memperkenalkan produk mobil elektriknya. 

Namun untuk stasiun pengisian kendaraan listrik umum atau SPKLU masih terbilang terbatas. Untuk menjawab permintaan para konsumen, produsen kendaraan ternama asal Jerman, Porsche, mulai ekspansi ke Kota Bandung, dengan menyediakan fasilitas stasiun pengisian daya mobil listrik. 

Dua buah stasiun pengisian listrik dengan daya dua puluh dua ribu watt, berada di lobby hotel. Sehingga kini pemilik mobil elektrik tidak usah khawatir lagi saat melakukan perjalanan ke Kota Bandung. 

Porsche destination charging ini merupakan yang pertama di Indonesia, selanjutnya akan dibuat fasilitas serupa di tujuh kota lainnya di Jawa Tengah, Jawa Timur hingga pulau Bali.

 

Untuk lebih update berita seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x