Kompas TV regional kriminal

Pria yang Bunuh Anak dan Lukai Istri di Depok Sempat Terlihat Menenteng Parang dan Cari Target Lain

Kompas.tv - 1 November 2022, 17:50 WIB
pria-yang-bunuh-anak-dan-lukai-istri-di-depok-sempat-terlihat-menenteng-parang-dan-cari-target-lain
Ilustrasi pembunuhan. Pria berinisial K yang membunuh anak dan melukai istrinya di Perumahan Klaster Pondok Jatijajar, Depok, Jawa Barat masih mengincar target lain setelah membunuh korban. (Sumber: Istock)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pria berinisial K yang membunuh anak dan melukai istrinya di Perumahan Klaster Pondok Jatijajar, Depok, Jawa Barat masih mengincar target lain setelah membunuh korban.

Warga perumahan tersebut dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di salah satu rumah di perumahan itu pada Selasa (1/11/2022).

Tetangga dari keluarga tersebut, Eka, menceritakan detik-detik usai keributan dan pembunuhan terjadi.

Menurut Eka, pelaku berjalan keluar rumah sambil menenteng parang dan membawa anaknya yang masih berusia 1,5 tahun sekitar pukul 05.10 WIB.

"Saya keluar sama warga lainnya, terus pelaku sudah keluar rumah nenteng golok di tangan kanan, dan anaknya paling kecil 1,5 tahun di tangan kiri," kata Eka, dikutip dari Kompas.com.

”Dia (pelaku) enggak berani bunuh anaknya yang masih kecil ini, tapi anaknya juga berlumuran darah tapi enggak diapa-apain ya, langsung kita amanin," sambung dia.

Baca Juga: Pria di Depok Tega Bunuh Anak dan Serang Istri hingga Kritis, Begini Kronologinya

Saat para tetangga mengamankan pelaku, kata Eka, dia sempat mengatakan hendak mengejar target lainnya.

“Dia (pelaku) bilang 'gua udah puas nih bunuh dua setan, tinggal setan satu lagi', tapi dia masih ngincer satu lagi adik kandungnya, dia belum puas," ungkap Eka.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x