Kompas TV regional berita daerah

Korban Banjir Bandang Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 13:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV -  Ni Putu Widya Margaretha warga banjar yeh buah desa penyaringan yang diketahui tercebur dan terseret banjir bandang di kabupaten jembrana akhirnya ditemukan.

Dari video amatir warga, siswi kelas tiga salah satu sma dikabupaten jembrana ini ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai desa delod berawah oleh warga yang mencari kayu bakar. Pihak keluarga dan aparat desa mengenali bahwa itu benar jenazah korban dari pakaian dan perhiasan serta wajah korban yang masih bisa dikenali.

Sementara, warga korban banjir bandang di kabupaten jembrana yang kemarin mengungsi mulai pulang ke rumah mereka. Mereka pulang untuk melihat kondisi rumah dan menyelamatkan harta benda serta membersihkan lumpur sisa banjir bandang yang memenuhi rumah warga.

Warga mengaku ketebalan lumpur yang mencapai 20 centimeter menyulitkan warga melakukan pembersihan rumah mereka. Lumpur sisa banjur bandang tidak hanya memenuhi halaman rumah warga bahkan hingga masuk ke dalam rumah. Tidak adanya akses air lantaran listrik yang masih padam menyulitkan warga melakukan pembersihan lumpur. Warga mengaku belum bisa memprediksi berapa kerugian materiil akibat bencana alam yang melanda tempat tinggal mereka.

 

 

#banjirbandang #pemkabjembrana #korbanbanjir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x